SOLOPOS.COM - Blackberry Neon (Gsmarena)

Smartphone terbaru Blackberry Neon mulai bocor di Internet.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Kanada, Blackberry, dikabarkan sedang mengembangkan tiga smartphone terbaru berbasis Android yakni Neon, Argon, dan Mercury.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (27/7/2016), wujud smartphone terbaru Blackberry Neon, sudah muncul di dunia maya. Dilihat dari wujudnya, smartphone Blackberry Neon akan dirilis untuk pasar kelas menengah.

Wujud smartphone terbaru Blackberry Neon sama seperti ponsel pintar-ponsel pintar Android lain. Wujud Blackberry Neon berbeda dengan Blackberry Priv karena tidak ada keyboard slide.

Bocoran spesifikasi smartphone terbaru Blackberry Priv sudah ada di Internet. Layar Blackberry Neon berukuran 5,2 inch dan beresolusi 1.920 x 1.080p. Di bagian dalam, Blackberry Neon diperkuat prosesor Snapdragon 617 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB.

Bila kurang puas, memori internalnya bisa ditambah dengan MicroSD. Sementara di sektor kamera belakang, Blackberry Priv memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP yang cocok digunakan untuk selfie.

Smartphone terbaru Blackberry Neon juga diperkuat baterai dengan daya berkapasitas 2.610 mAh. Selain Neon, Blackberry juga mengembangkan ponsel Android Hamburg dan Roma. Untuk harga Blackberry Neon kira-kira US$350 atau sekitar Rp4,5 juta. Untuk jadwal peluncuran masih menunggu kabar lanjutan dari sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya