SOLOPOS.COM - Iphone 7 Space Black (9to5mac)

Smartphone terbaru Iphone 7 akan memiliki warna space black.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Iphone 7 dikabarkan memiliki varian warna gelap atau space black. Bocoran gambar Iphone 7 berwarna space black sudah muncul di dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari 9to5mac, Rabu (29/6/2016), smartphone terbaru Iphone 7 memang menjadi andalan raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, selain smartwatch tahun ini. Selain warna hitam, Iphone 7 nantinya juga memiliki warna emas, perak, biru dan merah muda.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut kabar yang beredar tampilan smartphone terbaru Iphone 7 akan mirip dengan Iphone generasi sebelumnya. Adanya warna biru membuat varian space gray atau abu-abu tidak akan dibikin Apple.

Smartphone terbaru Iphone 7 itu juga akan menjadi yang tertipis di dunia. Apple harus mengurangi ukuran port headphone. Port headphone atau jack 3,5 mm yang merupakan lubang untuk menghubungkan kabel headset.

Apple saat ini sibuk mengembangkan prosesor atau chipset super kecil yang dikenal dengan metode fanout. Metode fanout belum pernah digunakan di ponsel mana saja termasuk Iphone 6S dan Iphone SE.

Dengan metode fanout, jeroan seperti motherboard dan antena dibikin kecil dan efesien. Hasilnya baterai smartphone terbaru Iphone 7 akan dibikin lebih besar kapasitasnya sehingga bisa lebih awet.

Bodi luar smartphone terbaru Iphone 7 dibuat dengan menggunakan material sangat kuat dan bahkan air tak mampu menembusnya. Dengan begitu Iphone 7 akan tahan atau antiair. Dengan tambahan dual SIM di dalamnya, Apple sepertinya ingin membuat Iphone 7 menjadi produk terkuat yang pernah dibuat.

Spesifikasi lain yang sudah bocor di smartphone terbaru Apple tersebut adalah penggunaan prosesor terbaru Apple A9, kamera belakang 12 megapiksel (MP), resolusi layar full HD 1.920 × 1.080 piksel dan 2K 2.560 × 1.440 piksel.

Smartphone terbaru Iphone 7 bisa jadi akan menggunakan layar datar dengan panel LCD resolusi tinggi. Untuk jadwal perilisan, bisa jadi Apple melakukannya pada kuartal III 2016 atau September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya