SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S6 Active (Phone Arena)

Smartphone terbaru Galaxy S6 Active merupakan ponsel tangguh bikinan Samsung.

Solopos.com, SOLO – Selain dikabarkan membuat Galaxy S6 Mini, Samsung juga diinformasikan tengah menyiapkan Galaxy S6 Active. Hal tersebut bukan sesuatu yang mengejutkan mengingat Samsung kerap membuat varian baru pada smartphone anyarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (3/6/2015), bocoran mengenai tampilan Galaxy S6 Active telah terkuak. Smartphone terbaru itu terlihat mengusung bodi yang tangguh dan kekar.

Samsung Galaxy S6 Active juga disebut-sebut telah mendapat sertifikasi MIL-STD-810G. Hal tersebut membuat Galaxy S6 Active mampu tahan terhadap kandungan garam, debu, kelembaban tinggi, hujan, getaran, radiasi solar, dan guncangan. Selain itu, perangkat tersebut juga memperoleh sertifikasi IP67 yang berarti tahan terhadap air selama 30 menit pada kedalaman satu meter.

Mengenai jeroannya, Galaxy S6 Active dikabarkan tidak jauh berbeda dari Galaxy S6. Galaxy S6 Active mengusung layar berteknologi Amoeld berukuran 5,1 inci dengan resolusi 2.560×1.440 piksel. Perangkat itu juga diperkuat dengan prosesor Octa Core 64 bit Exynos 7420.

Samsung Galaxy S6 Active juga dibekali dengan RAM 3 GB. Smartphone terbaru itu juga dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara baterai yang disematkan memiliki daya 2.600 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya