SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 4 (Indianexpress)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 akan menggunakan dua kamera belakang.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, sepertinya benar-benar menyematkan dua kamera belakang di smartphone terbaru Redmi Note 4.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Indianexpress, Jumat (15/7/2016), baru-baru ini muncul bocoran Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan dua kamera belakang. Smartphone terbaru Xiaomi itu muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, dengan paduan bodi metal.

Sebelumnya muncul bocoran smartphone terbaru Redmi Note 4 hadir dengan warna putih dan digenggam artis asal Tiongkok yang merupakan brand ambassador Xiaomi. Letak dua kamera belakang Xiaomi Redmi 4 berbeda dengan HTC.

HTC mengusung dua kamera belakang secara horizontal di smartphone terbaru P9. Sedangkan di Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan dua kamera belakang yang letaknya ada di atas dan bawah. Di tengah-tengah kamera itu ada lampu flash agar gambar semakin jernih.

Informasi untuk spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 masih minim. Bisa jadi Xiaomi akan menyematkan layar berukuran 5,5 inci. Redmi Note 4 memang difungsikan sebagai penerus Redmi Note 3 yang telah meluncur tahun ini.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 akan diperkuat prosesor Snapdragon 652 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 16 GB. Untuk spesifikasi lain masih belum diketahui dan harus menunggu kabar lanjutan dari Xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya