SOLOPOS.COM - Moto G5 (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Motorola Moto G5 segera dirilis.

Solopos.com, BARCELONA– Vendor asal Amerika Serikat, Motorola, bersiap menghadirkan smartphone terbaru Moto G5. Ponsel pintar Moto G5 itu disebut punya desain menarik yang berbeda dari sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Rabu (22/2/2017), di bagian belakang bodi smartphone terbaru Moto G5 tidak polos seperti generasi sebelumnya. Dilihat dari gambar yang muncul di Internet, ada garis melengkung yang tersemat di bagian atas dan bawah MotoG5.

Di sektor kamera, smartphone terbaru Moto G5 memiliki frame yang membuatnya tampil elegan dan mewah. Untuk fitur sensor sidik jari, sama seperti di Moto G4 Plus. Sensor sidik jari di MotoG5 akan tersemat di tombol home bagian bawah layar.

Sama seperti Moto G4, smartphone terbaru Moto G5 akan dibikin dua versi bersama Moto G5 Plus. Moto G5 memiliki layar berukuran 5 inci dan Moto G5 Plus diperkuat layar 5,2 inci dengan resolusi layar full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Di sektor prosesor, smartphone terbaru Moto G5 Plus diperkuat Snapdragon 625 buatan Qualcomm dan Moto G5 dibekali Snapdragon 430. Lenovo sebagai sang pemilik Motorola sepertinya akan memamerkan ponsel pintarnya itu digelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, pekan depan, tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya