SOLOPOS.COM - HTC One M10 White (Twitter)

Smartphone terbaru HTC One M10 berwarna putih muncul di Twitter.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru HTC One M10 ternyata memiliki warna selain hitam. Menurut bocoran di jejaring sosial Twitter, ponsel besutan HTC itu akan memiliki warna putih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (20/2/2016), bocoran smartphone terbaru HTC One M10 warna putih itu diposting Evan Blass di aun Twitter @evleaks. Dalam foto yang diunggah Evan, bodi belakang dan samping HTC One M10 berwarna putih. Bisa jadi selain hitam akan ada warna lain seperti putih, perak, atau bahkan emas.

Smartphone terbaru HTC One M10 akan diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan slot micro SD untuk menambah kapasitas memori.

Ukuran layar smartphone terbaru HTC One M10 berukuran 5,2 inci dengam resolusi 2.560 x 1440 piksel. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android 6.0.1. HTC M10 diperkirakan meluncur tahun ini. Desain ponsel anyar Taiwan itu juga akan mirip dengan HTC One A9.

Untuk menyambut kehadiran smartphone terbaru HTC M10, vendor Taiwan itu dikabarkan sedang menyiapkan acara khusus dalam peluncuran perangkat anyar tersebut.

Kamera smartphone terbaru HTC One M10 berbeda dengan M9. Apabila kamera belakang M9 beresolusi 20 MP, maka M10 memiliki resolusi 12 MP. Meski begitu gambar yang dihasilkan akan sama jernihnya karena resolusinya dibuat cukup besar.

HTC One M10 juga akan diperkuat sertifikasi IP68. Sertifikasi itu membuat HTC One M10 menjadi ponsel yang tahan air dan banting. HTC akan menggelar suatu acara pada 11 April 2016 di London, Inggris. HTC disebut akan memperkenalkan smartphone terbaru One M10 bulan April 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya