SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 4 (Indianexpress)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 memiliki spesifikasi mumpuni.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, sepertinya sudah siap meluncurkan smartphone terbaru Redmi Note 4. Bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 juga sudah muncul di dunia maya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (19/7/2016), bocoran smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Akun dengan nama Itxiaokang mengunggah gambar wadah Xiaomi Redmi Note 4 lengkap beserta spesifikasinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 akan diperkuat layar 5,5 inci beresolusi 1080p. Untuk tenaga bagian dalam, ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 4 akan dibeklai prosesor deca-core Mediatek Helio X20.

Selain itu, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 dibenami RAM 3 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Untuk memori internal tambahan bisa jadi akan digabung dengan SIM Card.

Di sektor kamera depan, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 akan memiliki resolusi 5 megapiksel (MP) yang cocok untuk selfie. Untuk kamera belakang, memiliki resolusi 13 MP. Redmi Note 4 akan diperkuat dua kamera belakang sama seperti Huawei P9.

Sementara itu, Xiaomi juga menyematkan daya baterai sebesar 4.100 mAh di smartphone terbaru Redmi Note 4. Untuk sistem operasinya akan menggunakan MIUI 8 Android Marshmallow. Untuk pilihan warna ponsel ada emas, perak dan ab-abu.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4 sepertinya akan diluncurkan 27 Juli 201 bersama dengan Mi Notebook. Xiaomi disebut memperkenalkan perangkat anyarnya itu di China National Convention Center di Beijing, Tiongkok. Tunggu saja kepastiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya