SOLOPOS.COM - Vivo X7 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Vivo X7 akan segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Vivo, siap meluncurkan smartphone terbaru X7. Kabar peluncuran Vivo terungkap dari gambar yang beredar dari dunia maya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (18/6/2016), beberapa teaser smartphone terbaru Vivo X7 sudah ramai di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo. Dari gambar itu Vivo menunjuk aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki, sebagai brand ambassador X7.

Smartphone terbaru Vivo X7 dibekali spesifikasi tinggi. Di sektor kamera belakang, Vivo X7 memiliki resolusi 16 megapiksel (MP). Untuk kamera depan ada lampu LED Flash yang akan membuat selfie penggguna semakin maksimal.

Smartphone terbaru Vivo X7 juga memiliki sensor sidik jari yang terletak di depan dekat tombol home. Di bagian dalam, Vivo X7 diperkuat chip prosesor MSM8976 Snapdragon 652 buatan Qualcomm.

Selain itu smartphone terbaru Vivo X7 memiliki RAM 4 GB yang dikombinasikan dengan memori internal 64 GB. RAM 4 GB dan memori internal 64 GB nantinya dipadukan teknologi engine 2.0 yang membuat kinerja CPU dan RAM tetap gahar meski digunakan dalam waktu lama.

Untuk jadwal peluncuran smartphone terbaru Vivo X7 masih belum diketahui. Tapi harga Vivo X7 diprediksi mencapai 2.500 yuan atau Rp5 juta memgingat spesifikasi yang tersemat di dalamnya. Sebelumnya Vivo juga menghadirkan teaser smartphone transparan. Tapi itu sepertinya bukan X7.

Vivo X7 (Gsmarena)

Vivo X7 (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya