SOLOPOS.COM - Huawei Honor V8 (Techtimes)

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 akan diluncurkan bulan depan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru Honor 8 awal bulan depan. Teaser ponsel pintar Huawei Honor 8 juga sudah muncul di dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (28/6/2016), teaser smartphone terbaru Huawei Honor 8 muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Dalam teaser itu ada gambar pemain basket dengan nama punggung Honor 8.

Bukan hanya itu di teaser smartphone terbaru Huawei Honor 8 juga ada tulisan Beauty Out of the Ordinary. Tulisan itu bermakna Huawei Honor 7 adalah smartphone cantik yang fleksibel.

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 diperkuat spesifikasi mumpuni. Huawei Honor 8 dibekali prosesor octa core Kirin 955. Huawei Honor 8 memiliki RAM 4 GB yang dikombinasikan dengan memori internal 32, 64 dan 128 GB.

Layar smartphone terbaru Huawei Honor 8 memiliki ukuran 5,2 inci beresolusi 1080p. Sama seperti Huawei P9 yang sudah lebih dulu meluncur, Huawei Honor 8 diperkuat dua kamera belakang beresolusi 12 megapikel (MP).

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 nantinya memiliki beberapa fitur pendukung seperti port infrared, sensor sidik jari dan USB-C. Untuk baterai, daya sebesar 3.200 mAh bisa digunakan untuk beberapa hari.

Menurut kabar yang beredar, smartphone terbaru Huawei Honor 8 akan diluncurkan pekan depan atau 5 Juli 2016. Huawei akan menjualnya dengan harga US$300 atau Rp4 jutaan. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional masih menunggu konfirmasi dari Huawei.

Teaser Huawei Honor 8 (Gsmarena)

Teaser Huawei Honor 8 (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya