SOLOPOS.COM - Penampakan Vivo Xplay 5. (Istimewa/Weibo)

Smartphone terbaru Vivo Xplay 5 kembali beredar di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Produsen ponsel asal Tiongkok, Vivo, bakal meluncurkan Xplay 5. Ponsel itu bahkan sudah menampakkan diri.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti diketahui, Vivo siap meluncurkan smartphone terbaru Xplay 5. Ponsel pintar itu akan diperkuat RAM 6 GB dan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dikutip dari Gsmarena, Selasa (23/2/2016), smartphone terbaru Vivo XPlay 5 akan meluncur 1 Maret 2016. Vivo Xplay 5 disebut-sebut sebagai ponsel pintar pertama yang menggunakan RAM 6 GB. Meski sudah dijadwalkan meluncur, Vivo belum mau membeberkan harga jual ponsel andalannya itu.40097_29363_1_mid

Tentu saja, dengan konfirmasi terkait peresmian, seperti biasa beragam bocoran dan rumor mulai kembali bertebaran.

Sekarang, terdapat beberapa gambar akan gawai tersebut, dan menunjukkan seperti apa wujud yang sesungguhnya. Foto-foto ini bahkan sudah banyak dipajang laman-laman ulasan teknologi digital.

Sementara itu, Vivo terus mengkampanyekan produknya melalui teaser yang mengungkapkan spesifikasi dan fitur yang dibenamkan pada XPlay 5. Teaser terbaru dari perusahaan asal Tiongkok itu, menyingkapkan bahwa perangkan akan dibekali teknologi Hi-Fi 3.0 audio.40097_29364_1_mid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya