SOLOPOS.COM - Phone Drone (Youtube)

Smartphone terbaru Phone Drone mulai bocor di dunia maya dan akan dijual Rp3,7 juta.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Phone Drone, mulai dikembangkan perusahaan teknologi X Craft. Drone itu dibekali kamera yang bisa terhubung dengan smartphone.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seperti dikutip dari Phonearena, Selasa (27/10/2015), smartphone terbaru Phone Drone itu dibuat karena kebanyakan drone saat ini berukuran besar. Untuk membuat drone berukuran kecil dan fleksibel maka muncul Phone Drone.

Smartphone terbaru Phone Drone berbentuk seperi drone biasa yang didesain khusus karena ada tempat untuk peletakan ponsel. Smartphone itu berfungsi sebagai kamera agar terlihat seperti drone biasanya.

Smartphone yang ada di dalam Phone Drone itu bisa digunakan sebagai kamera untuk mengabadikan gambar dan merekam video. Namun, spesifikasi lain dan cara penggunaan smartphone terbaru Phone Drone masih belum diketahui.

Di dalam video Youtube, pengguna smartphone terbaru Phone Drone bisa menyambungkan ponsel biasa dengan jam tangan pintar apabila memilikinya. Hal itu jelas luar biasa karena smartwatch atau jam tangan pintar itu bisa digunakan untuk mengambil gamnar.

Menurut X Craft, smartphone terbaru Phone Drone masih dalam tahap pengembangan dan sepertinya masih cukup lama peluncurannya. Phone Drone itu sepertinya akan dijual US$275 atau Rp3,7 juta di Amerika Serikat.

Begini penampakan smartphone terbaru Phone Drone di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=IykjQEF6juY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya