SOLOPOS.COM - Hasil Jepretan One Plus 2 (Ubergizmo)

Smartphone terbaru One Plus 2 memiliki hasil jepretan yang sangat baik.

Solopos.com, SOLO – One Plus 2 menjadi smartphone terbaru yang sering diperbincangkan publik. Setelah spesifikasi, desain, harga, serta waktu perilisan, kini giliran hasil jepretan kamera One Plus 2 yang menjadi sorotan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (15/7/2015) kamera One Plus 2 dianggap mampu menghasilkan gambar yang mumpuni. One Plus 2 sendiri mengusung dual kamera belakang dengan masing-masing beresolusi 13 MP.

Ekspedisi Mudik 2024

Posisi kamera itu menyerupai kamera HTC One M8 yakni sejajar atas bawah. Meski begitu belum diketahui apakah konfigurasi kamera yang digunakan sama atau tidak. HTC One M8 sendiri menggunakan dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing 4 MP dengan teknologi ultrapixel.

Bocoran hasil jepretan One Plus 2 diketahui cukup menjanjikan. Gambar yang dihasilkan kamera itu memperlihatkan detail yang baik. Selain itu sedikit efek yang proporsional di belakang objek.

Hasil jepretan One Plus 2 itu sendiri tercatat memiliki resolusi 4.160×3.120 piksel. Gambar itu diambil menggunakan kamera kamera 13 MP milik One Plus 2 dengan aperture f/2.0. Bocoran hasil jepretan smartphone terbaru itu akan semakin menarik konsumen untuk memilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya