SOLOPOS.COM - Blackberry Android (Techradar)

Smartphone terbaru Blackberry Android memiliki keunggulan di bagian keyboard.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Blackberry dengan platform Android segera dijual Amerika Serikat dan Inggris. Ponsel pintar Blackberry bernama Priv itu memiliki keunggulan di bagian keyboard.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Engadget, Senin (9/11/2015), keyboard fisik smartphone terbaru Blackberry Android bisa dibuka tutup setiap saat sesuai kebutuhan.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat pengguna ingin menggunakan layar sentuh, keyboard itu bisa menyembunyikan diri. Pengguna bisa nyaman saat menggunakan smartphone terbaru Blackberry Priv tanpa harus khawatir kehilangan space di layarnya.

Keyboard fisik smartphone terbaru Blackberry Priv berfungsi sama seperti Blackberry Passport, yang digunakan untuk menggeser layar. Blackberry yakin pengguna bisa mengetik SMS atau email dengan cepat dan nyaman.

Keyboard smartphone terbaru Blackberry Priv bisa dijadikan jalan pintas saat membuka aplikasi tertentu seperti email dan Google Play Store dengan berbagai tombol T atau G.

Selain itu smartphone terbaru Blackberry Priv dibekali widget pop-up yang mudah diakses dan dilanjutkan untuk berbicara tentang beberapa spesifikasi seperti layar 5.4 inci yang melengkung beresolusi QHD, keyboard fisik, dan keyboard virtual atau yang terbaik dikelasnya, baterai 3410 mAh, dan kamera belakang dengan sertifikasi Schneider-Kreuznach, OIS, dual LED flash.

Kamera pada Blackberry Priv juga mampu merekam dengan kualitas video 4 dengan resolusi 21 MP. Blackberry Priv juga memiliki fitur DTEK yang akan memberitahu pengguna ketika privasi pengguna beresiko dari aplikasi yang telah diinstal.

Smartphone terbaru Blackberry Priv sudah bisa dipesan di Amerika Serikat secara preorder Jumat (6/11/2-015) dengan banderol US$699 Rp9,5 juta. Di Inggris ponsel pintar itu dijual 579 poundsterling atau Rp11 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya