SOLOPOS.COM - Sony Xperia E4

Smartphone terbaru Sony Xperia E4 telah hadir di Indonesia. ponsel tersebut akan dijual dengan harga Rp1,9 juta.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Jepang, Sony, meluncurkan smartphone terbarunya, Xperia E4, di Indonesia. Sony Xperia E4 mengusung teknologi yang menyasar kalangan anak muda.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Smartphone terbaru itu diklaim berbeda dengan seri Xperia pendahulunya. Sony Xperia E4 menghadirkan beberapa fitur menarik dan memiliki desain proporsional yang  diklaim cocok untuk anak muda.

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (10/2/2015), Sony Xperia E4 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 540×960 piksel. Smartphone terbaru itu didukung prosesor quad-core 1,3 GHZ Cortex-A7. Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan RAM 1 GB serta memori internal 8 GB.

Mengenai kamera, Sony Xperia E4 memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Smartphone terbaru itu akan menjalankan OS Android 4.4.4 Kitkat namun telah tersedia update ke OS Android 5.0 Lollipop.

“Xperia E4 merupakan smartphone dengan fitur yang kaya namun hadir dalam harga terjangkau bagi para kaum muda yang ingin menikmati hiburan berkualitas tinggi. Oleh karena itu, kami tentunya memusatkan fitur hiburan sebagai keunggulan smartphone ini.” ujar Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita, seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (11/3/2015)

Sony juga mengklaim perangkat besutannya mampu bersaing di pangsa pasar smartphone Indonesia. Perusahaan tersebut juga mengakui semakin ketatnya pasar ponsel pintar dengan munculnya Android One dengan produk low-end.

“Dengan Xperia E4, kami ingin menawarkan kepada konsumen fitur premium Sony yang sudah mereka nantikan. Penggunaannya mudah dan tidak tertandingi serta berada pada harga yang sangat kompetitif,” ujar Director & Market Sony Mobile Communications Indonesia, Jason Smith.

“Dengan pengaturan yang simpel, layar hebat dan masa pakai baterai dua hari yang tak tertandingi, kami menciptakan perangkat hiburan dimana saja, dimanapun Anda berada,” imbuh dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya