SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HELSINKI – Sebagai gadget dengan segemen high-end, kualitas foto Iphone 6 dan Iphone 6 Plus tentu tak bisa diragukan lagi. Keduanya menempati urutan teratas soal kualitas. Hal ini menantang fotografer National Geographic, Austin Mann.

Iphone 6 dibekali kamera 8 megapiksel I-Sight dengan lensa lima elemen f/2.2 aperture. Ia juga dilengkapi BSI dan dual-LED flash. iPhone 6 Plus juga mengusung kamera dengan kemampuan yang sama ditambahoptical image stabilization.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasilnya, kedua perangkat itu memberikan kualitas gambar yang sangat mumpuni. Setiap jepretan memiliki perpaduan warna yang tajam. Gambar pun tetap konsisten meski diambil dari angle yang berbeda.

Meski hanya kamera smartphone, kualitas kamera Iphone 6 bisa memuaskan pengguna yang hobi fotografi. Pasalnya, kamera handset tersebut juga bisa mengambil gambar secara makro.

Seorang fotografer professional, Austin Mann mencoba menguji kehebatan kamera Iphone 6 ini. Mann yang dikenal sebagai fotografer untuk National Geographic serta Travel Channel membawa Iphone 6 dan 6 Plus dalam perjalanannya ke Finlandia.

Kedua Iphone terbaru itu dibawanya berkat ada kerjasama dengan The Verge. Terdapat berbagai hal yang diperhatikan oleh Mann, baik pada fokus piksel, kontrol pencahayaan, time laps, AE/AF lock dan lain-lain.

Berikut beberapa gambar yang diambil dari Iphone 6 dan Iphone 6 Plus yang diunggah di situs austinmann.com, Senin (22/9/2014):

iphone-6-foto

iphone-6-foto_2

iphone-6-plus-tanpa-edit

iphone-6-travel-camera-review-macro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya