SOLOPOS.COM - Bocoran foto Samsung Galaxy S7 (Phone Arena)

Smartphone terbaru tengah digarap Samsung. Vendor elektronik asal Korea Selatan itu sedang menyiapkan Galaxy S7.

Solopos.com, SOLO – Samsung belum lama ini mengeluarkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Kabarnya raksasa Korea Selatan itu juga tengah menyiapkan penerus smartphone terbaru itu.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Samsung Galaxy S7, produk ini yang digadang-gadang akan menjadi penerusnya. Memang belum banyak diketahui mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S7. Namun, baru-baru ini beredar foto mengenai desain smartphone terbaru itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (10/4/2015), Samsung Galaxy S7 didesain oleh seorang desainer bernama Hasan Kaymak. Melalui gambar yang beredar itu, diketahui konsep desain Galaxy S7 mirip dengan desain yang biasa digunakan HTC. Perangkat terbaru itu juga diklaim mempunyai kemiripan dengan HTC One M9.

Samsung Galaxy S7 masih mengusung bahan metal di bodinya. Terdapat sebuah pola dibagian belakang bodi ponsel itu. Saat ini terdapat dua varian warna dari samrtphone terbaru itu.

Varian pertama adalah menggunakan warna emas dan abu-abu. Sementara varian kedua mengusung warna hitam. Kedua desain tersebut tetap terlihat elegan seperti halnya produk-produk high-end Samsung lainnya.

Konsep desain itu juga menampilkan dua speaker. Meski konsep desain yang diusung Hasan Kaymak itu belum final, tapi Samsung Galaxy S7 terlihat cukup menghibur. Menarik ditunggu bagaimana Samsung akan mengumumkan smartphone terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya