SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 6 (Digitaltrends)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 6 mulai terkuak bocorannya.

Solopos.com, SOLO — Selain Galaxy S7, Samsung sepertinya juga sibuk menyiapkan smartphone terbaru Galaxy Note 6. Bocoran spesifikasinya juga sudah beredar di Internet.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Seperti dikutip dari Digitaltrends, Senin (15/2/2016), smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 6 dibekali RAM 6 GB. Apabila terealisasi, maka ponsel itu bisa bakal memiliki RAM terbesar karena biasanya smartphone hanya dibekali RAM 3 GB-4 GB.

Sangat jarang vendor yang menyematkan RAM hingga 6 GB. Biasanya hanya laptop atau komputer yang disematkan RAM sebesar. Apabila benar menggunakan RAM 6 GB, smartphone terbaru Galaxy Note 6 bisa menjadi pelopor RAM besar tersebut.

Selain RAM 6 GB, smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 6 akan dibekali layar 6 inci. Lebih besar daripada Galaxy Note 5 yang memiliki layar 5,7 inci.

Sama seperti smartphone terbaru Galaxy S7, kamera belakang Galaxy Note 6 diperkuat resolusi 12 megapiksel (MP). Selain itu vendor Korsel tersebut juga menyematkan fitur Super OIS di kamera Galaxy Note 6 agar gambar yang dihasilkan semakin jernih.

RAM 6 GB akan membuat smartphone terbaru Galaxy Note 6 masuk kategori kelas atas. Meski begitu jadwal peluncuran dan harga jual ponsel pintar itu masih dirahasiakan Samsung hingga beberapa hari menjelang peluncuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya