SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 (Techtimes)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dikabarkan siap diluncurkan. Penampakan bocorannya juga telah muncul di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru Galaxy S7. Beberapa kali bocoran Samsung Galaxy S7 bocor di dunia maya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Digitimes, Senin (19.10/2015), bocoran penampakan smartphone terbaru Galaxy S7 kali ini dimunculkan oleh 3Dfuture. Akun tersebut menyebut ponsel anyar Korea Selatan itu memiliki bodi melengkung di bagian atas dan bawah.

Belum diketahui secara pasti fungsi dari bodi lengkung di bagian bawah smartphone terbaru Galaxy S7. Namun, bodi ponsel pintar Korea Selatan itu dibuat dari bahan metal tahan panas.

Samsung juga akan memproduksi dua versi smartphone terbaru Galaxy S7  dengan kode SM-G930 dan SM-G935. Santer terdengar Samsung bakal merilis Galaxy S7 lebih awal dari biasanya.

Menurut bocoran terbaru, smartphone terbaru Galaxy S7  bakal diluncurkan Desember 2015. Pihak Samsung sendiri hingga kini belum mengonfirmasi mengenai kabar tersebut.

Sejumlah operator seluler di Kanada, Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa telah terkonfirmasi bakal memboyong dua varian smartphone terbaru Galaxy S7.

Di bodi belakang smartphone terbaru Galaxy S7 ada sensor pulse dan flash yang berfungsi untuk kesehatan dengan mengukur denyut jantung.

Di bagian kanan smartphone terbaru Galaxy S7, ada slot USB dan fitur tahan air. Ada juga fitur untuk mengatur suara lagu atau video ponsel. Untuk spesifikasi lainnya masih belum jelas.

Sebelumnya diberitakan Samsung Galaxy S7 memiliki kode internal Project Lucky. Namun, sepertinya vendor Korsel itu memberi kode nama lain, yakni Hero dan Hero 2. Rumor menyebut Samsung bakal menyediakan varian dengan prosesor Snapdragon 820 SoC besutan Qualcomm dan Exynos 8890.

Qualcomm setelah mengirimkan sampel prototipe prosesor terbarunya tersebut. Hasil benchmark-nya sudah sempat muncul dan menunjukkan performa yang memukau.

Namun, untuk jadwal dan harga pasti peluncuran smartphone terbaru Galaxy S7 kita harus menunggu konfirmasi langsung dari Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya