Oppo R7 dan Oppo R7 Plus (GSM Arena)

Smartphone terbaru Oppo R7s memakai baterai dengan kapasitas yang cukup besar.

Solopos.com, BEIJING - Produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo, menyiapkan varian baru utuk R7. Oppo akan memproduksi Oppo R7s yang diklaim memakai RAM 4GB.

Dilansir Teknoup, Selasa (13/10/2015), Oppo memang telah menggarap sejumlah varian dari keluarga R7, seperti R7, R7 Plus dan R7 lite. Namun, tampaknya Oppo masih belum puas. Ya, Oppo tengah menggarap satu lagi smartphone model baru, yakni R7s yang bocoran sebelumnya menyebutkan RAM besaran 3GB.

Bocoran teranyar yang dilansir Gizchina, Jumat (16/10/2015), mengungkap detail baterai ponsel ini. Smartphone ini diklaim memiliki ketahanan baterai yang cukup tinggi.

Oppo R7S diklaim dapat stand by selama hampir 13 jam terus menerus. Hal ini diketahui melalui teaser yang dirilis oleh Oppo di halaman Weibo-nya. Tentunya keunggulan baterai dari Oppo R7S cukup mengesankan, mengingat bahwa smartphone ini bakal menggandeng kapasitas baterai 3070mAh.

Tentu ini bukan yang terbesar, mengingat sudah banyak smartphone lain mengadopsi baterai dengan kapasitas sepadan. Oleh karenanya, Oppo menguraikan kelebihan daya tahan baterai R7s ditunjang teknologi VOOC untuk pengisian cepat.

Dilansir PhoneArena, Senin (12/10/2015), kabarnya, perangkat yang siap dirilis pada 20 Oktober ini akan dibekali memori RAM 4GB, yang akan menghadirkan kinerja multi-tasking sangat baik. Smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615, layar full HD (1080p) 5,5 inci AMOLED, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, dan menjalankan OS Android v5.1.1 Lollipop.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten