SOLOPOS.COM - Asus Zenfone V. (Istimewa/GSMArena)

Asus memperkenalkan model V520KL di AS untuk operator seluler Verizon.

Solopos.com, NEW YORK – Asus meluncurkan smartphone terbaru model V520KL atau dikenal dengan Zenfone V di Amerika Serikat, Minggu (17/9/2017). Gadget ini diluncurkan khusus untuk Verizon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir GSM Arena, Senin (18/9/2017), Zenfone V baru terdaftar di situs Asus Verizon masih belum mengungkap ponsel tersebut, sehingga informasi tentang harga dan ketersedian belum diketahui.

Zenfone V di Amerika Serikat, eksklusif untuk Verizon. Smartphone yang diluncurkan khusus dengan operator tersebut bukanlah versi yang diperbarui dari yang sudah ada, namun merupakan perangkat baru dengan nama.

dikemas dalam layar FullHD AMOLED 5,2 inci, cukup spesial mengingat Asus tidak membuat banyak ponsel AMOLED, bahkan lebih sedikit membekali ponselnya dengan Snapdragon 820, hanya pada Zenfone 3 Deluxe, dan kini Zenfone V.

Ponsel pintar tersebut dilengkapi kamera utama 23MP dengan lensa aperture f/2.0 dan OIS, kamera depan 8MP, serta RAM 4GB, penyimpanan 32GB yang dapat diupgrade melalui microSD dan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang telah mendukung PowerDelivery 2.0 via USB-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya