SOLOPOS.COM - Axon Phone (Android Authority)

Smartphone terbaru Axon Phone akan dirilis dalam waktu dekat.

Solopos.com, SOLO – Sebuah smartphone terbaru bernama Axon Phone akan segera dirilis. Sebelumnya, perangkat tersebut sudah beberapa kali menjadi perbincangan di dunia maya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti dilansir Android Authority, Senin (29/6/2015) Axon Phone akan dirilis secara resmi pada 14 Juli 2015 mendatang. Kabarnya perangkat ini akan langsung diluncurkan secara global. Sayangnya spesifikasi mengenai smartphone terbaru itu masih belum terkuak.

Hanya saja, Axon Phone dikabarkan bakal mengandalkan dual lensa kamera belakang. Dual lensa kamera itu juga dilengkapi dengan dual LED flash. Spesifikasi kamera utama itu cukup menjanjikan dalam pengambilan gambar dengan kualitas baik.

Tak hanya itu, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android itu mendukung resolusi 4K dalam pemutaran video. Sementara, untuk audionya memiliki kualitas Hi-Fi yang diklaim mampu menghadirkan suara yang baik dan jernih.

Spesifikasi lain dari Axon Phone yang diketahui adalah sokongan RAM 4 GB. Sementara untuk harga, belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan dipatok untuk smartphone terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya