SOLOPOS.COM - Asus Zenfone Go (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Asus Zenfone hadir di Indonesia sebanyak tujuh unit dengan harga mulai Rp1,59 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, menggebrak dalam perhelatan Zenfestival 2015 yang digelar di Jakarta, Kamis (19/11/2015). Tak tanggung-tanggung, ada tujuh smartphone terbaru Zenfone yang diboyong ke Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Detik, Kamis, tujuh smartphone terbaru Zenfone tersebut tentunya tampil dengan beragam spesifikasi. Namun intinya, Asus ingin memborbardir pasar ponsel Indonesia dari segala penjuru mata angin.

Di kelas entry level misalnya, Asus menyuguhkan smartphone terbaru Zenfone Go yang mengusung prosesor quad core Mediatek dan RAM 2 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Zenfone Go versi 8 GB dihargai Rp1,59 juta dan Rp1,69 juta untuk versi 16 GB.

Penggila foto selfie coba ditaklukkan Asus dengan smartphone terbaru Zenfone Selfie yang menawarkan kemampuan kamera depan mumpuni. Kamera depannya 13 megapiksel (MP) sama dengan resolusi kamera belakang.

Kemudian ada smartphone terbaru Zenfone Laser yang hadir di Indonesia dengan 3 pilihan layar 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Ponsel yang menawarkan keunggulan di sektor kamera itu bakal dilempar ke pasaran dengan harga Rp2,09 juta untuk versi 5 inci, Rp2,69 juta di versi 5,5 inci dan Rp3,49 juta dalam versi 6 inci.

Sementara itu, smartphone terbaru Zenfone Max dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh ditawarkan Rp2,49 juta. Dengan kemampuan tersebut, Asus mengklaim ponsel pintarnya bisa menyala hingga dua hari pemakaian.

Asus turut melengkapi kamera depannya dengan dual LED Flash. Asus mematok smartphone terbaru Zenfone Selfie dengan harga Rp2,79 juta untuk versi 16 GB dan Rp2,99 juta untuk versi 32 GB.

Meski hadir dengan tampilan premium, smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe dijual tak semahal ponsel flagship. Rencananya perusahaan berbasis di Taiwan itu bakal memasarkan Deluxe di angka Rp5,99 juta.

Seperti dilansir Liputan6.com, Kamis, tidak hanya itu, smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe juga sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 4. Dengan Cat 4, kecepatan download Zenfone 2 Deluxe dapat menyentuh 150 Mbps.

Di sisi penyimpanan, smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe juga sudah dibekali dengan kapasitas memori internal 128 GB. Jumlah memori internal itu masih bisa diperbesar dengan microSD hingga 128 GB.

Untuk urusan kamera, smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe dipersenjatai kamera utama 13MP yang sudah dibekali dengan teknologi PixelMaster Camera. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 5 MP.

Zenfone 2 Deluxe sudah menyematkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dimodifikasi dengan ZenUI 2.0. Smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe kini sudah tersedia di pasar Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp5,99 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya