SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 3 Laser (Gsmarena)

Smartphone terbaru Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone 3 Max telah diluncurkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, Asus, resmi meluncurkan smartphone terbaru Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max. Perilisan dua ponsel pintar Asus itu dilakukan di Vietnam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Jumat (15/7/2016), smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max diperkuat spesifikasi tinggi di kelasnya.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max diperkuat kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP) yang dikombinasikan dengan sensor Sony IMX214.

Kamera belakang 13 MP itu juga dibekali fitur penting seperti ultra-fast laser autofocus dan color correction sensor yang membuat pengguna bisa fokus membidik target gambar yang diabadikan.

Bukan hanya itu, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Max dan Laser juga memiliki electric image stabilization (EIS) yang lebik baik daripada optical image stabilization (OIS).

Layar smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Laser berukuran 5,5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel. Asus memperkuat dua ponsel pintanrya dengan bodi metal yang dikombinasikan dengan 2,5D curved arc glass.

Di bagian dalam, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Laser diperkuat prosesor octa core 64 bit dengan kombinasi RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Asus juga menyematkan sensor sidik jari di dua ponsel pintarnya.

Di sektor baterai, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Max memiliki kapasitas daya sebesar 4.100 mAh. Untuk layar Asus memperkuatnya dengan IPS ukuran 5,2 inci beresolusi Full HD. Di bagian dalam ada prosesor octa core, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Max memiliki resolusi 13 Mp yang dipadukan dengan teknologi PixelMaster 3.0. Selain itu Asus juga memperkuat Zenfone 3 Max dengan 360 degree fingerprint yang lebih baik daripad sensor sidik jari biasa.

Untuk masalah harga, Asus akan menjual smartphone terbaru Zenfone 3 Laser dengan banderol US$268 atau sekitar Rp3,5 juta. Sedangkan untuk Asus Zenfoe 3 Max akan dijual US$201 atau sekitar Rp2,6 juta. Sementara ini dua ponsel pintar Asus itu akan dipasarkan di Vietnam. Untuk negara lain masih menunggu kabar dari sang vendor.

Asus Zenfone 3 Max (Gsmarena)

Asus Zenfone 3 Max (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya