SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 3 Deluxe (Gadgets.ndtv)

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 akan diperkuat prosesor Snapdragon 821.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, Asus, akan menyematkan prosesor Snapdragon 821 di smartphone terbaru Zenfone 3 Deluxe. Prosesor Snapdragon 821 baru saja diluncurkan Qualcomm dua hari lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Theverge, Rabu (13/7/2016), pengumuman smartphone terbaru Zenfone 3 Deluxe menggunakan prosesor Snapdragon 821 dilakukan Asus dalam gelaran di Hong Kong dan Taiwan.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Asus, selain prosesor Snapdragon 820, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 varian Deluxe akan menggunakan Snapdragon 821 yang lebih cepat. Asus Zenfone 3 Deluxe merupakan ponsel pintar pertama yang menggunakan Snapdragon 821.

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Deluxe dibekali layar Amoled berukuran 5,7 inci. Prosesor Zenfone 3 Deluxe menggunakan Snapdragon 821 besutan Qualcomm yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 530 kecepatan 650 MHz dan RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB yang bisa diperluas MicroSD hingga 256 GB.

Kamera belakang smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Deluxe lebih daripada versi biasa karena resolusinya 23 megapiksel (MP) dengan tambahan fitur dengan sensor IMX318 yang membuat hasil gambarnya semakin jernih.

Kamera belakang, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Deluxe beresolusi 23 MP juga diperkuat lensa autofokus kencang dan OIS serta EIS. Dengan spesifikasi dahsyat, Asus Zenfone 3 Deluxe dijual US$499 atau sekitar Rp6,8 juta. Untuk jadwal peluncuran sepertinya akan dilakukan dalam beberapa bulan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya