SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 2E (GSM Arena)

Smartphone terbaru siap dihadirkan Asus. Perusahaan Taiwan itu akan meluncurkan keluarga baru dari Asus Zenfone 2.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Taiwan, Asus, siap menghadirkan keluarga baru Zenfone 2. Smartphone anyar itu akan menggunakan nama Asus Zenfone 2E.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (22/7/2015), Asus Zenfone 2E Dibanderol dengan harga US$119,99 atau setara dengan Rp2,6 juta. Perangkat itu kabarnya akan dipasarkan mulai pekan ini melalui operator AT&T. Sayangnya untuk pemasaran di pasar global belum diketahui.

Asus Zenfone 2E mengusung layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel berteknologi panel IPS. Prosesor yang digunakan adalah Dula Core milik Intel. Prosesor itu akan ditunjang dengan RAM sebesar 1 GB.

Asus Zenfone 2E dibekali dengan memori internal berkapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas dengan slot Micro SD. Dalam hal kamera, smartphone terbaru itu memiliki 8 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan.

Asus Zenfone 2E juga didukung baterai berdaya 2.500 mAh. Smartphone terbaru itu sudah mendukung konektivitas 4G LTE dan akan menjalankan OS Android Lollipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya