SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 2 Deluxe (Fonearena)

Smartphone terbaru Asus enfone 2 Deluxe Special Edition mulai dijual US$300 atau Rp4,1 juta.

Solopos.com, TAIPEI — Vendor asal Taiwan, Asus, segera merilis smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Ponsel pintar itu akan dijual US$300 atau Rp4,1 Juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Theverge, Minggu (23/8/2015), smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki memori internal 256 GB. Ponsel pintar buatan Taiwan itu pernah diperkenalkan di Indonesia April 2015 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone terbaru Zenfone 2 akan dilengkapi dengan RAM 4 GB dan membuat ponsel Asus itu menggunakan RAM terbesar di dunia. Dengan RAM sebesar itu, performa Zenfone 2 akan sangat baik dan bertenaga.

Smartphone terbaru Zenfone 2 Deluxe Special Edition memiliki fitur dan spesifikasi tinggi seperti kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP. Ada juga fitur Kids Mode yang dapat diigunakan untuk melindungi anak dari penggunaan yang tidak perlu,  ZenMotion dan BoostMaster Technology yang memiliki kemampuan untuk menghemat baterai.

ZenFone 2 Deluxe Special Edition ini akan diluncurkan di  Brasil.  Untuk jadwal peluncuran di Amerika Serikat belum bisa dipastikan. Namun, Asus optimistis smartphone terbaru itu akan laris terjual meski dibandero US$300 atau Rp4,1 juta.

Berikut ini link video penampakan dan profil lengkap smartphone terbaru ZenFone 2 Deluxe Special Edition, https://www.youtube.com/watch?v=fWxcn26ytqk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya