SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 2 Deluxe (Fonearena)

Smartphone terbaru buatan Asus, Zenfone, akan dirilis di IFA 2015. Ada tujuh smartphone yang akan dipamerkan di pameran tersebut.

Solopos.com, BERLIN — Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, siap merilis tujuh smartphone terbaru tahun depan. Tujuh ponsel pintar Asus itu akan dipamerkan lebih dulu di pemaran teknologi internasional, IFA 2015, di Berlin, Jerman, 2 September 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Cnet, Sabtu (29/8/2015), menurut CEO Asus, Jerry Shen, ada tujuh smartphone terbaru versi Zenfone yang akan dirilis tahun 2016 mendatang.

Smartphone terbaru Zenfone 2016 akan diperkuat dengan  Zenfone Deluxe di kelas premium, Zenfone Laser, Zenfone Selfie, dan Zenfone Max dan  Zenfone Go,” ujar Jerry.

Smartphone terbaru Zenfone 2015 besutan Asus juga akan muncul IFA 2015. Di pameran tersebut, perusahaan asal Taiwan itu akan meluncurkan Zenfone Zoom dan Max, yang memiliki ukuran 5,5 inci.

Smartphone terbaru Zenfone Zoom memiliki kamera dengan lensa yang bisa diperbesar 3 kali dan Zenfone Max akan memiliki baterai berdaya 5.000 mAh. Baterai berdaya besar itu memhiat Zenfone Zoom mampu bertahan cukup lama.

Asus sebenarnya telah merilis smartphone terbaru Zenfone 2 edisi Deluxe yang memiliki kapastitas 256 GB. Saat ini, smartphone tersebut telah dijual di Brasil. Untuk jadwal perilisan di Indonesia belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya