SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 4S (asus.com)

Solopos.com, JAKARTA – Kesuksesan seri Zenfone dimanfaatkan Asus untuk merilis Zenfone 4S. Dengan sejumlah perbaikan, suksesor Asus Zenfone 4 ini hadir dengan harga terjangkau.

Asus meluncurkan smartphone generasi terbarunya Asus ZenFone 4S (A450CG). Smartphone yang didukung prosesor Intel Atom Z2520 1,2GHz (multi-core) itu diklaim memiliki banyak fitur dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asus membawa peningkatan pada segi hardware. Zenfone 4S akan dibalut layer 4,5 inci dengan kamera utama 8MP. Zenfone 4S disematkan LED flash, dan baterai berkapasitas 1.750 mAh.

Dari segi desain, ZenFone 4S masih sama seperti ZenFone 4, kecuali dimensinya yang lebih besar karena layarnya yang melebar 0,5 inci. Resolusi layar IPS itu pun sedikit ditingkatkan dari WVGA (800 x 480) menjadi FWVGA (854 x 480). Layar ini punya sudut penglihatan hingga 178 derajat dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3 dengan Anti-Finger Coating.

“ZenFone 4S ini sangat value for money. hanya dengan Rp1.599.000, pengguna sudah mendapatkan smartphone dengan layar 4.5” IPS, Corning Gorilla Glass 3, Kamera 8MP, dual SIM-card dan segudang fitur Asus lainnya seperti Zen UI, PixelMaster, SonicMaster, dan masih banyak lagi,” sebut pihak Asus dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip Detik, Jumat (12/9/2014).

ZenFone 4S menyediakan memori internal 8GB dengan dukungan microSD hingga 64GB, serta RAM berkapasitas 1GB. Prosesor yang digunakannya masih sama, yakni Intel Atom Z2520 dual-core 1,2GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2. Sementara untuk sistem operasinya, ZenFone 4S sudah menjalankan Android 4.4.2 KitKat out-of-box dengan sentuhan ZenUI.

Pada aplikasi kamera ZenFone 4S terdapat 18 mode kamera khusus seperti, Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, AllSmiles, dan efek foto lainnya. Tak hanya foto, fitur video juga bisa diandalkan. Pengguna bisa merekam momen penting dalam resolusi full HD 1080p pada 30 frame per detik.

“Yang menarik, Asus juga menyediakan teknologi Steady Shot yang mampu menjaga agar kamera tetap memberikan hasil rekaman video yang stabil secara otomatis dan mengurangi goyangan. Hebat bukan?” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia dalam rilis resminya.

Asus ZenFone 4S akan dijual dengan harga Rp1.6 Juta dan dijadwalkan sudah bisa dibeli konsumen pada bulan ini. Asus ZenFone 4S tersedia dalam pilihan warna Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya