SOLOPOS.COM - Asus ZenFone 3 ZE520KL (www.asus.com)

Smartphone terbaru dari ASUS diluncurkan

Harianjogja.com, JOGJA-Asus terus berinovasi menghadirkan smartphone yang punya desain premium, performa mumpuni, fitur luar biasa namun tetap tidak menguras kantong pengguna. Salah satu jawaban yang dihadirkan Asus untuk pengguna di Indonesia adalah lewat lini ZenFone 3 ZE520KL.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Desain yang diusung berbeda dengan desain pendahulunya. ZenFone 3 ZE520KL menggunakan dua lapisan kaca di bagian depan dan belakang body smartphone. Di bagian depan, terbentang layar 5.2” yang memiliki resolusi FullHD yang tentunya mampu menyihir setiap penonton konten di smartphone.

Yang menarik, tak hanya bagian depan layar saja yang dilindungi dengan sangat baik. Agar tetap menjaga ZenFone 3 ZE520KL agar tidak mudah tergores, Asus menyematkan lapisan Corning Gorilla Glass 4 di bagian depan dan belakang body smartphone.

Asus juga menyematkan sensori Sony Exmor RS IMX298 dibenamkan pada bagian belakang smartphone. Adapun untuk kamera depan sendiri tersedia kamera dengan resolusi 8MP.

Kamera juga mendukung teknologi TriTech autofocus yang secara cerdas mengambil fokus dengan memilih antara kemampuan deteksi kontras atau deteksi perubahan gerak atau laser autofocus generasi ke-2. TriTech autofocus ini diklaim ASUS juga memiliki kemampuan secepat 0.03 detik untuk mendapatkan fokus. Di Indonesia dipasarkan mulai Rp4,099 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya