SOLOPOS.COM - Archos 50e Helium (Cnet)

Smartphone terbaru buatan Prancis, Archos, telah dirilis dengan OS yang berbeda.

Solopos.com, PARIS — Vendor ponsel asal Prancis Archos, telah meluncurkan tiga smartphone terbaru yang memiliki Operation System (OS) yang berbeda. Tiga ponsel pintar itu diberi nama Archos 50 Cesium, Archos 50e Helium, dan Archos Diamond S.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Rabu (26/8/2015), smartphone terbaru Archos 50 Cesium menggunakan OS Windows 10. Untuk Archos 50w Helium dan Archos Diamond S menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.

Spesifikasi smartphone terbaru Archos 50 Cesium dan Archos 50e Helium menggunakan prosesor Snapdragon 210, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Layar dua ponsel pintar Prancis itu memiliki ukuran 5 inci dan menampilkan ukuran gambar jernih dan bagus. Perbedaan mencolok dari dua ponsel itu adalah penggnaan sistem operasinya.

Spesifikasi smartphone terbaru Archos Diamond S dilengkapi dengan layar 5 inci. Layar itu dilindungi kaca Gorilla Glass 3. Archos Diamond menggunakan prosesor lebih canggoh dan kuat,  MediaTek MT6753 dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Kamera belakang 16 MP dan kemara depan 8 MP didukung oleh baterai 2.300 mAh.

Harga smartphone terbaru Archos 50 Cesium dan Archos 50e Helium akan dijual US$155 atau Rp2,1 juta. Diamond S akan dijual US$251 atau Rp3,5 juta. Namun, belum diketahui jadwal perilisan tiga ponsel pintar itu di Indonesia. Berikut ini preview QArchos 50 Cesium, https://www.youtube.com/watch?v=HcOML_t0DI0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya