SOLOPOS.COM - Sharp Aquos Xx3 (Phonesreview)

Smartphone terbaru Sharp Aquos Xx3 memiliki layar 4,7 inci.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Sharp, meluncurkan smartphone terbaru Aquos Xx3. Sharp Aquos Xx3 dibekali layar mini berukuran 4,7 inci.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonesreview, Kamis (13/10/2016), smartphone terbaru Aquos Xx3 menjadi andalan baru Sharp. Ponsel pintar tersebut dibekali spesifikasi tinggi.

Smartphone terbaru Sharp Aquos Xx3 dibekali layar berukuran 4,7 inci dan beresolusi Full HD 469 ppi. Menurut Sharp layar 4,7 inci Full HD 469 ppi bisa membuat gambar atau foto yang lebih baik daripada Xperia X Compact milik Sony yang telah meluncur.

Selain itu, Sharp Aquos Xx3 diperkuat prosesor Snapdragon 617 buatan Qualcomm. Sharp Aquos Xx3 juga dibekali RAM 3 GB dan memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Sharp Aquos Xx3 memiliki resolusi 21 megapiksel (MP) aperture f/1.9. dan kamera depan 8 MP yang cocok untuk selfie.

Smartphone terbaru Sharp Aquos Xx3 Sharp memiliki beberapa fitur seperti dual band Wifi, Bluetooth 4.2, dan NFC. Pengguna juga bisa merasakan koneksi Internet cepat 4G long term evolution (LTE),

Ponsel pintar Sharp Aquos Xx3 berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Sharp menyematkan baterai berdaya 2.400 mAh yang bisa membuatnya bertahan beberapa hari tanpa diisi ulang.

Sharp menyajikan beberapa pilihan warna untuk smartphone terbaru Aquos Xx3 seperti hitam, biru, merah muda, hijau kekuningan, dan putih. Meski begitu, untuk jadwal peluncuran dan harga jual Aquos Xx3 masih belum diketahui. Bisa jadi ponsel pintar tersebut meluncur akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya