SOLOPOS.COM - Konsep Samsung Galaxy S6 (GravityUX/Archiengineering)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan diluncurkan di India, April 2015 mendatang. Rumor juga menyebutkan beberapa operator ternama di Amerika Serikat sudah siap menerima pre-order untuk perangkat tersebut.

Solopos.com, SOLO – Rumor mengenai Samsung Galaxy S6 seakan tiada hentinya. Smartphone terbaru besutan vendor asal Korea Selatan itu sepertinya diberitakan setiap hari oleh media massa-media massa di berbagai lini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Mulai dari kabar jeroan ponsel, harga, sampai pre-order. Bahkan dua pekan lalu santer diberitakan Samsung Galaxy S6 sebagai smartphone tercanggih di dunia. Hal itu setelah melihat uji benchmark yang dilakukan Antutu terhadap smartphone terbaru itu.

Nah, kabar terbarunya lagi adalah Samsung Galaxy S6 akan dijual pada April 2015 mendatang di India. Seperti diketahui, smartphone terbaru itu akan dirilis secara resmi pada ajang Mobile World Congress (MWC) awal Maret 2015 mendatang di Barcelona.

Meski demikian, belum diketahui kapan ponsel itu akan dijual secara global. Kabar akan dijualnya Samsung Galaxy S6 di India itu dilansir oleh laman GSM Arena, Selasa (24/2/2015).Pemesanan ponsel itu juga sudah bisa dimulai pekan kedua April 2015.

Sayangnya, bocoran bagaiman perangkat tersebut itu bisa dipesan belum dibeberkan. Begitu pula harga yang dipatok Samsung di India.

Sementara itu di Amerika Serikat, dikabarkan beberapa operator besar seperti AT & T, T-Mobile, dan Sprint telah siap menerima pre-order untuk Galaxy S6. Samsung Galaxy S6 memang memiliki spesifikasi canggih.

Smartphone terbaru Sambsung itu akan didukung chipset Exynos 7420 dan prosesor Cortex-A57, serta Cortex-A53 64 bit. Ponsel itu juga dilengkapi dengan RAM 3GB. Layar smartphone terbaru itu dipilihkan yang berpanjang diagonal 5,1 inci. Selain itu, Samsung Galaxy S6 juga dilengkapi dengan kamera belakang 20 MP dan kamera depan 5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya