SOLOPOS.COM - Apple Segera Rilis iPad Mini 4 (Youtube)

Smartphone terbaru iPad Mini 4 segera dirilis oleh Apple.

Solopos.com, SOLO — Apple dikabarkan segera meluncurkan iPad Mini 4. Smartphone terbaru itu akan melanjutkan iPad Mini 3. iPad itu dirancang dengan bentuk minimalis dan tipis, sekitar 6,1 mm.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Rabu (12/8/2015), kabar Apple akan meluncurkan iPad Mini 4 itu berasal dari blog teknologi Prancis, Nowhereelse. Situs teknologi Prancis itu sering membocorkan smartphone-smartphone terbaru yang akan dirilis.

Smartphone terbaru iPad Mini 4 akan dilengkapi sensor sidik jari ID Touch dan mirip dengan iPad 2 Air. Ponsel pintar buatan ini belum diketahui harga resminya di pasaran.

Apabila Apple benar-benar membuat iPad mini 4 akan memiliki ketebalan yang hampir sama dengan iPad 2 Air. Sebagai perbandingan, iPad mini 2 Air yang masih dipasarkan oleh Apple memiliki ketebalan 7,5 mm. Smartphone terbaru itu juga akan dilengkapi kamera belakang 8 MP.

Smartphone terbaru iPad Mini 4 akan dilengkapi dengan chipset Apple A8X yang ditingkatkan dan konektivitas Wi-Fi 802.11ac. Peningkatan prosesor ini diharapkan dapat membuat kinerja  ponsel pintar itu lebih cepat dan lebih baiik. Selain itu saat digunakan untuk mengakses internet bisa lebih cepat dan nyaman.

Apple sepertinya akan mengumumkan peluncurkan iPad Mini 4, 9 September 2015. Apple juga akan meluncurkan iPhone 6S, iPad Pro berukuran 12,9 inci di tanggal tersebut. Apple memang ingin meningkatkan penjualan dan performa tablet dalam smartphone terbaru iPad Mini 4.

Berikut ini link video peluncuran smartphone terbaru iPad Mini 4, https://www.youtube.com/watch?v=mLZqpFSiRrs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya