SOLOPOS.COM - Rose Pink iPhone 6s (tech.firstpost.com)

Smartphone terbaru kabarnya akan diluncurkan Apple yakni iPhone 6s berwarna Rose Pink.

Solopos.com, KALIFORNIA — Menyambut datangnya event yang diselenggarakan perusahaan teknologi AS, Apple, yang akan digelar 9 September 2015 mendatang, muncul serangkaian informasi yang bocor ke publik. Kabar yang beredar menyebutkan Apple akan merilis Iphone 6s dengan warna Rose Pink.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Foto Iphone Rose Pink kali pertama beredar di media sosial Tiongkok. Iphone 6s berwarna merah muda itu ditampilkan di sebuah blog, 996.com. Tapi, sebuah blog bernama 9to5Mac membantah kabar tersebut.

“Kabar Iphone 6s berwarna pink ini beredat bulan Maret 2015 lalu, tetapi baru muncul pekan ini bersama sejumlah gambar dari Iphone berwarna pink yang masih dipertanyakan,” terang sebuah laporan di blog 9to5Mac.

Sebagaimana dilansir tech.firstpost.com, Kamis (20/8/2015), Iphone 6s berwarna emas mendapat sambutan cukup hangat. Sehingga tidak menutup kemungkinan Apple akan memproduksi warna lain seperti Rose Pink atau Rose Gold.

Pertanyaan terkait kebenaran kabar Iphone 6s Rose Pink akan terjawab pada event Apple yang dijadwalkan tanggal 9 September 2015 mendatang.

Kabar lain yang beredar juga menyebutkan Apple akan meluncurkan Iphone 6C dan Ipad 12,9 inci bernama Ipad Pro.(Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya