SOLOPOS.COM - Apple Ilustrasi (Ibtimes)

Smartphone terbaru besutan Apple mulai diproduksi.

Solopos.com, SOLO – Apple dikabarkan telah memulai produksi dari Iphone generasi terbaru. Smartphone anyar besutan perusahaan Cupertino, Amerika Serikat, itu kemungkinan bernama Iphone 6S.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perangkat tersebut merupakan penerus dari Iphone 6 yang cukup sukses di pasaran. Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (27/6/2015), produksi yang dilakukan Apple saat ini dianggap sebagai produksi awal. Sementara produksi penuh generasi terbaru Iphone itu akan dimulai Juli 2015 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Generasi terbaru Iphone ini kabarnya akan dilengkapi dengan teknologi Force Touch. Teknologi tersebut sebelumnya telah ditanamkan pada dua produk anyar Apple, Macbook dan Apple Watch.

Force Touch sendiri merupakan teknologi yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai fungsi berdasarkan tingkat tekanan pada layar. Sebelumnya, rumor yang beredar menyebut generasi terbaru Iphone akan diluncurkan pada 25 September 2015 mendatang.

Saat ini spesifikasi mengenai generasi terbaru Iphone masih belum terkuak, namun kemungkinan masih memiliki beberapa kesamaan dengan Iphone 6. Smartphone terbaru itu diduga menggunakan layar 4,7 inci dengan resolusi full HD, prosesor terbaru Apple A9, serta kamera 12 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya