SOLOPOS.COM - Rose Pink iPhone 6s (tech.firstpost.com)

Smartphone terbaru Iphone 6s akan segera dijual.

Solopos.com, CUPERTINO — Apple akhirnya mengumumkan bakal membuka keran pre-order smartphone terbaru Iphone 6s dan Iphone 6s Plus. Pre-order dijadwalkan 11 September 2015 sedangkan pengapalan dilakukan 18 September 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Phone Arena, Rabu (26/8/2015), sayangnya, Apple tidak merinci spesifikasi Iphone 6s yang disebut-sebut pengembangan dari Iphone 6.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejauh ini yang diketahui antara lain memiliki spesifikasi lebih baik daripada pendahulunya seperti kamera utama 12 Megapiksel (MP) dan RAM 2GB.

Sebelumnya beredar kabar Apple akan merilis tiga model Iphone pada bulan depan. Ketiganya memiliki ukuran layar berbeda yaitu 4, 7, 5 dan 5,5 inci. Masing-masing diperkirakan hadir sebagai Iphone 6c, 6s dan 6s Plus.

Bocoran informasi lain menyebutkan bahwa Iphone 6s dan 6s Plus akan hadir dengan tambahan balutan warna baru yaitu Rose Gold. Namun untuk warna ini, pink terlihat lebih menonjol dibandingkan emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya