SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

 

Harianjogja.com, MEDAN — Acer memperkenalkan jajaran ponsel pintar seri Liquid yakni Z200 dan E700 untuk masyarakat Sumatra Utara, Kamis (21/8/2014). Adapun Liquid Z200 ditujukan untuk segmentasi muda, sementara E700 untuk bisnis dan keperluan profesional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager Sales for Smartphone and Tablet Acer Indonesia Franki Jingga menuturkan Liquid Z200 dilengkapi layar 4 inci dan sangat cocok untuk pengguna awal Android. Ponsel pintar ini telah terpasang sistem operasi Android KitKat.

“Kami juga menambahkan fitur dual SIM card dan teknologi audio DTS Sound. Fitur unggulannya yakni RapidButton yang memungkinkan pengguna cepat mengoperasikan kamera belakang 2MP,” ucap Franki di sela-sela peluncuran.

Franki mengklaim Liquid E700 merupakan ponsel pintar pionir yang dapat menggunakan tiga slot SIM card. Selain itu, ponsel berlayar 5 inci IPS ini dibekali baterai berkapasitas mumpuni 3.500 mAh.

Untuk prosesor, E700 memakai quad core 2GB dengan memori internal 16 GB. Kendati demikian, ponsel ini berbobot 155 gram.

“Medan, dan Sumut secara luas merupakan salah satu hub penggerak roda perekonomian di Indonesia bagian Barat. Banyak pebisnis profesional melakukan perjalanan bisnis terutama di Medan. Daya tahan baterai E700 ini bisa tahan 24 jam,” tambah Franki.

Branch Manager North Sumatra Sales Division Erick Tandi mengatakan, kedua ponsel pintar ini mulai dijual di Medan, akhir bulan ini.

Liquid E700 tersedia dalam dua warna yakni hitam dan merah dengan harga Rp3, 09 juta. Adapun Z200 tersedia dalam lima warna yakni titanium hitam, putih, pink, biru, kuning dengan harga Rp899.000.

“Kami juga menyediakan jasa perbaikan ponsel pintar dan produk Acer lainnya bahkan pada Minggu,” pungkas Erick.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya