SOLOPOS.COM - Apple Ilustrasi (Ibtimes)

Smartphone terbaru bakal diluncurkan Apple. Perangkat tersebut adalah Iphone 6

Solopos.com, SOLO – Apple telah meluncurkan Iphone 6 dan Iphone 6 Plus pada 2014 lalu. Kini perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat, itu menyiapkan penerusnya yakni Iphone 6S dan Iphone 6S Plus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Selasa (12/5/2015), kabar terbaru menyebutkan Iphone 6S dan Iphone 6S Plus akan hadir Agustus 2015 mendatang. Apple juga akan menyediakan stok untuk kedua smartphone terbaru itu sebanyak 80 hingga 90 juta unit.

Ekspedisi Mudik 2024

Iphone 6S dikabarkan mengusung layar 4,7 inci. Sementara Iphone 6S Plus akan hadir dengan layar yang lebih luas yakni 5,5 inci. Apple juga disebutkan cukup optimis dengan kedua perangkat terbarunya bisa laris di pasaran seperti produk-produk pendahulunya.

Iphone 6S dan Iphone 6S Plus bakal dibekali dengan beberapa teknologi terbaru. Kedua smartphone itu akan dilengkapi dengan fitur Force Touch Technolgy yang bisa mengetahui tingkat tekanan pengguna saat menekan layar. Fitur itu juga dianggap mampu mendukung tulisan dan tanda tangan pengguna.

Disebutkan pula, Iphone 6s dan Iphone 6S Plusakan menggunakan kaca safir pada salah satu bagiannya. Spesifikasi lainnya adalah prosesor Apple A9, RAM 2 GB, serta kamera belakang 12 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya