SOLOPOS.COM - Advan Buka Preorder Vandroid S50F Rp1,1 juta (Okezone)

Smartphone terbaru Advan Vandroid S50F mulai bisa dipesan secara preorder. Ponsel pintar itu dijual Rp1,1 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor ponsel asal Jepang, Advan, telah merilis Vandroid X7 dan Barca M6. Advan alu mengumumkan kehadiran produk smartphone terbaru Advan Vandroid S50F yang dijual preorder dengan banderol Rp1,1 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layanan preorder smartphone terbaru Vandroid S50F dibuka melalui layanan ecommerce. Advan kali ini menggandeng toko handphone online terpercaya, Oke Shop, yang secara eksklusif membuka layanan preorder melalui situsnya di www.oke.com.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengakui kebiasaan masyarakat dalam memilih gadget kali ini semakin cerdas. Untuk alasan efisiensi sebelum mendatangani gerai toko, mereka cenderung mencari smartphone terbaru via Internet.

“Selain itu, faktor keamanan layanan ecommerce yang kini semakin membaik menjadi salah satu pemicu semakin diminatinya online shoping oleh masyarakat kita saat ini,” ujar Tjandra, dilansir Okezone, Selasa (25/8/2015).

Tak hanya melalui layanan preorder secara online, keberadaan smartphone terbaru Advan kali ini akan diperkuat dengan memasuki jaringan modern market terpercaya mulai dari Oke Shop, Hypermart, Giant, Trans Hello dan Elektronik Solution, 2 September 2015.

Semua layanan kemudahan yang dihadirkan Advan untuk produk terbarunya kali ini, sengaja dihadirkan dengan harga yang benar-benar rasional. Smartphone terbaru Advan Vandroid S50F bisa dipesan mulai saat ini hanya dengan harga Rp1,1 atau diskon sebesar 25 persen dari harga diluar pasar preorder nanti.

Spesifikasi  Smartphone Terbaru Vandroid S5OF
Kemamampuan layar yang luas memudahkan smartphone terbaru Advan Vandroid S50F memiliki jangkauan sudut on frame sebesar 70 derajat. Sehingga layarnya yang luas mampu menangkap gambar objek secara lebih lebar atau berfoto ria untuk total lima orang.

Smartphone terbaru itu digadang mampu membuat aktivitas WIFIE lebih seru dilakukan bersama rekan-rekan. Apalagi saat kamera pendukung  yang biasanya tersisihkan kini menjadi andalan karena dilengkapi kemampuan yang sama dengan kamera utama  5 MP. Hal itu memudahkan menangkap momen seru bersama rekan-rekan.

Kemampuan layar smartphone terbaru Advan Vandroid S50F semakin mumpuni saat dilengkapi perangkat touch panel berteknologi ONCELL Full Lamination 5 capacitive points dengan kepadatan layar sebesar 720 x 1280 piksel. Pengguna akan semakin nyaman saat berkomunikasi maupun menikmati hiburan seperti browsing, video call atau video streaming hingga bermain game seru.

Sedangkan untuk mendukung performa OS Android KitKat 4.4, smartphone terbaru Advan kali ini semakin  dahsyat saat komponen prosesor Mediatek MT6892 Quad-core 1.2 Ghz yang dimilikinya, berkolaborasi dengan kemampuan RAM 1 GB dengan sektor gudang penyimpanan data internal sebesar 8 GB.

Pada sektor konektivitas, smartphone terbaru Advan Vandroid S50F dibekali dengan fasilitas jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, kemampuan dual sim card pada jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS dan kemampuan battery Li-Ion yang kuat dengan kapasitas 2200 mAh.

Dikutip dari Lipitan6.com, Selasa, Advan juga bekerja sama dengan operator seluler Telkomsel menggelar program bundling paket Telkomsel Android United (TAU) dengan harga mulai dari Rp49.000 untuk data 2 GB per bulan, yang bisa dibeli tiga kali setiap bulan.

Selain itu, pengguna bisa berlangganan Langit Musik dengan biaya Rp5.500 setiap bulan dan gratis streaming untuk dua film di Moovigo, setelah pembelian paket data Telkomsel. Sebanyak 50 Pembeli pertama di Advan Experience Store akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya