SOLOPOS.COM - Liquid Z200 (engadget.com)

Solopos.com, TOKYO – Smartphone terbaru dari Acer segera meluncur. Acer kembali merilis smartphone murah bernama Liquid Z200. Dengan dukungan prosessor dual-core berkecepatan 1Ghz ponsel ini jadi pesaing terdekat Nokia X dan Motorola Moto E.

Dilansir Softpedia, Senin (2/6/2014), Acer memanfaatkan ajang Computex 2014 untuk memperkenalkan ponsel entry-level yang disebut-sebut sebagai pesaing Nokia X. Ponsel dengan dukungan Android 4.4.2 Kitkat ini dibandrol Rp1,2 jutaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acer menjadwalkan Ponsel ini akan mulai dijual di eropa pertengahan Juni ini.

Untuk spesifikasinya, Acer Liquid Z200 menawarkan layar berukuran 4 inci WVGA, dengan prosesor MediaTek dual-core 1GHz dan RAM 512MB.

Di dalamnya juga terdapat memori internal 4GB yang bisa diekspansi melalui microSD. Untuk urusan menangkap gambar, Liquid Z200 hanya menyediakan sebuah kamera beresolusi 2MP fixed-focus. Menariknya, ponsel dual-SIM ini sudah menjalankan Android 4.4.2 Kitkat.

Di kelas yang sama Nokia X menggunakan kapasitas RAM dan kecepatan prosessor yang sama. Bedanya sistem operasi Nokia X menggunakan Android “spesial” yang dirancang khusus untuk smartphone seri ini.

Acer Liquid Z200 akan tersedia dalam banyak warna pilihan, yakni Titanium Black, Essential White, Fragrant Pink, Sky Blue, dan Sunshine Yellow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya