SOLOPOS.COM - Acer Windows 10 Mobile

Smartphone terbaru Acer Jade Primo dibanderol Rp5 jutaan.

Solopos.com, TAIPEI – Perusahaan teknologi asal Taiwan, Acer, dikabarkan siap merilis smartphone terbaru Jade Primo berbasis Windows 10. Acer Jade Primo dirumorkan bisa diubah menjadi komputer sama seperti Lumia 950.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (14/10/2015) bahkansmartphone terbaru Acer Jade Primo menggungguli Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 X dalam hal penggunaan OS Windows 10 dan bisa diubah menjadi komputer.

Acer membanderol Liquid Jade Primo lebih mahal dari M330. Dilihat dari harganya yang mencapai US$410 atau sekitar Rp5 jutaan, ponsel tersebut sepertinya menyasar pasar yang lebih premium.

Perangkat ini memiliki spesifikasi prosesor Hexa Core 808 yang didukung RAM 3 GB. Layar sebesar 5,5 inci yang dipercantik resolusi sebesar 1.080 x 1.920 piksel.

Di bagian kamera, Primo mempunyai resolusi 21 MP dengan dual-LED untuk di bagian belakang dan 8 MP di depan.

Dengan spesifikasi seperti itu, Primo nantinya dapat mendukung fitur Continuum. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk menjadi smartphone sebagai komputer dengan menghubungkannya ke display. Adapun, fitur tersebut mensyaratkan penggunaan minimal RAM 3 GB dan prosesor 808 atau 810.

Perangkat ini pun telah dipasarkan secara global yang dimulai dari Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya