SOLOPOS.COM - Penampakan Acer Jade Primo. (Istimewa)

Smartphone terbaru Acer Liquid Jade Primo pakai Windows 10 Mobile.

Solopos.com, NEW YORK – Acer menyiapkan smartphone terbaru berbasis Windows 10. Perangkat bernama Acer Liquid Jade Primo bakal menjadi pesaing Lumia 950 dan Lumia 950 XL untuk platform Windows 10 Mobile.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acer Liquid Jade Primo sebenarnya pernah dipamerkan di IFA bulan September lalu. Namun beberapa waktu lalu, perangkat high-end ini kembali dipamerkan di Taipei, Taiwan, negara asal Acer.

Dilansir GSMArena, Rabu (14/10/2015), meskipun siap dipasarkan, smartphone Windows 10 pertama Acer ini belum banyak diketahui detailnya. Spesifikasi yang diketahui adalah layar 5,5 inci Full HD dengan chipset Snapdragon 808, disertai kamera 21 megapiksel di bagian belakang yang dilengkapi lampu kilat LED ganda.

Sementara itu informasi RAM, penyimpanan internal maupun detail lainnya belum dapat diketahui, walaupun disebutkan bahwa Acer Liquid Jade Primo ini juga akan mendukung Continuum, yang memungkinkannya terhubung dengan papan ketik, mouse, dan monitor sehingga bergungsi sebagai sebuah PC.

Selain Liquid Jade Primo, Acer juga mengumumkan notebook dan PC AiO pertama berbasis Windows 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya