SOLOPOS.COM - Penampakan Acer Jade Primo. (Istimewa)

Smartphone terbaru Acer Jade Primo berbasis Windows 10 siap dijual Rp5,5 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Taiwan, Acer siap menjual smartphone terbaru Jade Primo dengan harga US$408 atau Rp5,5 juta. Ponsel pintar berbasis Windows 10 itu siap meluncur akhir tahun ini.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (26/10/2015), smartphone terbaru Acer Jade Primo pernah diperkenalkan di pameran internasional IFA 2015, di Berlin, Jerman, bulan lalu.

Pihak Acer sepertinya akan menjual smartphone terbaru Jade Primo dengan harga US$408 atau Rp5,5 juta. Ponsel kelas menengah itu juga akan dibekali perangkat keras seperti mouse, keyboard, dan dock Continuum.

Dengan adanya beberapa perangkat keras seperti mouse dan keyboard, smartphone terbaru Acer jade Primo bisa diubah menjadi komputer.

Smartphone terbaru Acer Liquid Jade Primo diperkuat dengan spesifikasi mumpuni. Ponsel pintar Taiwan itu memiliki layar dengan teknologi Amoled full HD dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Di sektor kamera belakang, Acer membekali smartphone terbarunya dengan resolusi 21 megapiksel (MP) dengan dua LED flash yang mampu menghasilkan gambar dan video lebih baik daripada flash biasa.

Smartphone terbaru Acer juga bisa diubah menjadi komputer berkat fitur Continuum. Dengan adanya Continuum pengguna Jade Primo bisa menghubungkannya ke keyboardmouse, dan monitor.

Continuum memang menjadi andalan OS terbaru Microsoft Windows 10. Fitur Continuum bisa diterapkan di ponsel yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Smarrtphone terbaru Jade Primo juga memilikinya jadi bisa diterapkan dengan baik.

Setelah itu, ponsel pintar Acer tersebut bisa berfungsi seperti komputer dengan tampilan layar seperti menu start, layar dan berbagai aplikasi pendukung lainnya.

Untuk spesifikasi smartphone terbaru Acer Liquid Jade Primo lainnya masih belum diketahui. Pihak Perusahaan Taiwan itu masih belum mau membocorkan kapasitas RAM dan memori internal hingga peluncurannya Desember 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya