SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Smartphone terbaru tengah digarap Motorola. Tak tanggung-tanggung, perusahaan tersebut menyiapkan tiga ponsel sekaligus.

Solopos.com, SOLO – Motorola dikabarkan tengah menggarap tiga smartphone sekaligus. Perangkat-perangkat terbaru itu akan diplot sebagai ponsel high-end.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kabar tersebut berhembus dari media sosial Reddit. Seperti dilansir Phone Arena, Senin (11/5/2015), seorang pengguna Reddit mengklaim telah mendapat informasi Motorola sedang memproduksi tiga smartphone terbaru dengan nomor model XT1578, XT1585, dan XT192A.

Ketiga smartphone terbaru besutan Motorola itu akan mengusung layar beresolusi QHD, 2.560×1.440 piksel. Rumornya salah satu dari ketiga perangkat itu adalah generasi terbaru Motorola Moto X. Sementara dua smartphone lainnya kemungkinan besar merupakan generasi terbaru dari lini Moto G dan Moto E.

Informasi mengenai ketiga smartphone terbaru itu memang belum terkuak. Namun, kabarnya perangkat anyar Motorola itu akan menjalankan OS terbaru Andorid 5.1 Lollipop. Publik harus sabar menunggu hingga, Motorola memberi keterangan secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya