SOLOPOS.COM - Iris X9 dan Iris X8 (Youtube)

Smartphone terbaru Lava berjumlah tiga unit akan meramaikan pasar smartphone di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan ponsel asal India, Lava International Limited, bulan ini mulai memasuki pasar Indonesia dengan menghadirkan tiga smartphone terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Selasa (24/11/2015) Lava menyebutkan Indonesia merupakan salah satu pasar paling penting untuk smartphone terbaru vendor India tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai pasar smartphone keempat terbesar di dunia dan terdepan di Asia Tenggara, Lava mulai melihat pasar Indonesia dengan sangat serius. Lava memasuki pasar Indonesia bulan ini dengan memperkenalkan tiga smartphone terbaru seperti Iris 510, X8 Pro dan Iris X9.

Smartphone terbaru Iris X9, mengusung layar 5,5 inci HD IPS, dengan kamera utama 13 MP yang dilengkapi kamera depan 5 MP yang bisa menghasilkan gambar mumpuni dan cocok untuk selfie.

Dari segi dapur pacu, smartphone terbaru tersebut dipersenjatai prosesor 1.3 GHz Quad Core dan memiliki konektivitas dual SIM 3G+3G.

Perangkat tersebut juga dibekali dengan memori internal 16 GB, yang dapat di-upgrade hingga 32 GB dengan SD card, dan RAM 2GB DDR3.

Untuk melengkapi performa, smartphone terbaru Iris X9 juga dilengkapi baterai Li-Po 2650 mAh dan sistem operasi Android Lollipop 5.0.

Sebagai informasi, dalam upaya memperluas pasar global, pada 2014-2015, Lava telah hadir di delapan negara, seperti India, Bangladesh, Pakistan, Srilanka, Myanmar, Timur Tengah, Nepal dan Thailand.

Selain Indonesia, Lava saat ini juga tengah memasuki pasar Meksiko untuk meluncurkan beberapa smartphone terbarunya. Berikut ini link preview smartphone terbaru Laca Iris X9 di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=mDrHUSgq8Ks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya