SOLOPOS.COM - CEO Xiaomi, Lei Jun (weibo.com)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 disebut-sebut akan meluncur pada 29 Juni 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi memang sudah lama dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya, Redmi Note 2. Namun secara resmi tanggal perilisannya belum dibeberkan oleh perusahaan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (15/6/2015), baru-baru ini CEO Xiaomi, Lei Jun, mengumumkan Xiaomi bakal merilis smartphone lini Xiaomi Note pada 29 Juli 2015. Banyak yang menduga perangkat tersebut kemungkinana besar adalah Xiaomi Redmi Note 2.

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri diketahui telah muncul di lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA. Beberapa spesifikasi dari ponsel tersebut pun telah bocor. Xiaomi Redmi Note 2 akan mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor 64 bit Mediatek MTK6795. Sementara dalam hal kamera, perangkat tersebut mengusung sensor beresolusi 13 MP pada kamera belakang. Sedangkan pada kamera depan menggunakan sensor beresolusi 5 MP.

Namun, publik harus menunggu sampai Xiaomi benar-benar mengumumkan secara resmi. Hal itu karena Xiaomi tidak hanya memiliki Redmi Note dalam lini smartphone Xiaomi Note. Vendor Tiongkok itu juga memiliki perangkat bernama Mi Note dan Mi Note Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya