SOLOPOS.COM - Meizu MX 6 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Meizu MX6 dalam sehari dipesan 3,2 juta unit.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Meizu, baru saja meluncurkan smartphone terbaru MX6. Dalam 24 jam, pendaftaran untuk memesan Meizu MX6 telah mencapai 3,2 juta unit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Kamis (21/7/2016), smartphone terbaru Meizu MX6 telah dirilis Selasa (19/7/2016). Menurut Meizu di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, sebanyak 3,2 juta orang telah melakukan resgistrasi MX6. Banyaknya pemesan itu juga dipengaruhi spesifikasi tinggi Meizu MX6.

Meizu MX6 dilapisi dengan bodi metal dan memiliki ukuran layar 5,5 inci beresolusi 1080p. Meizu menyematkan incell LCD bikinan perusahaan asal Jepang, Sharp dan dikombinasikan dengan TDDI agar tampak mewah berkelas premium.

Untuk tenaga bagian dalam, smartphone terbaru Meizu MX6 diperkuat prosesor deca core Helio X20 buatan Mediatek yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB agar memiliki kecepatan mumpuni.

Di sektor baterai, smartphone terbaru Meizu MX6 memiliki daya sebesar 3.060 mAh. Agar bisa cepat diisi ulang, Meizu menyematkan fitur fast charging. Dengan fitur itu, pengguna bisa mengisi ulang baterai ponselnya selama 10 menit dan bisa bertahan hingga setengah hari.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Meizu MX6 diperkuat fitur Sony IMX386 CMOS dengan resolusi 12 megapiksel (MP). Kamera Meizu MX5 juga dibekali fitur PDAF dengan piksel 1,25 um dan aperture f/2.0.

Smartphone terbaru Meizu MX6 Meizu jug dibekali beberap fitur seperti dual SIM dual stanby, LTE Cat 6, 4G+ dan VoLTE. Tak lupa, vendor Tiongkok itu menyematkan sensor sidik jari di tombol Home.

Smartphone terbaru Meizu MX6 akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 dengan Flyme UI. Meizu akan menjual ponsel pintarnya itu dengan banderol US$299 atau sekitar Rp3,9 juta. Untuk peresmian penjualan akan dilakukan 30 Juli 2016 di Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya