SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung S7 Edge edisi khusus Olimpiade akan segera dirilis.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, telah meluncurkan smartphone terbaru Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition. Samsung Galaxy S7 Edge tersebut dirilis untuk menyambut Olimpiade 2016 yang akan digelar di Brasil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmrena, Sabtu (9/7/2016), smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge edisi khusus Olimpiade 2016 dibekali dengan warna hitam yang dikombinasikan dengan warna kuning di bagian depan, merah dan hijau di samping kiri dan kanan dan biru di bagian belakangnya identik dengan lambang Olimpiade.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge edisi khusus itu juga diperkuat aplikasi Rio 2016, wallpaper khusus dan tampilan antarmuka dengan tema Olimpiade 2016 Rio de Janeiro Brasil. Spesifikasi ponsel pintar tersebut sama dengan versi reguler.

Untuk spesifikasi, smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge, diperkuat chipset Exynos 8890, ada juga pilihan chipset Snapdragon 820 dan RAM sebesar 4 GB. Hal itu membuat CPU Galaxy S7 Edge 30% lebih tangguh dan GPU 60% lebih baik dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Di bagian fotografi, smartphone terbaru yang berjalan di sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow itu menyematkan kamera belakang dengan sensor beresolusi 12 Megapiksel (MP) piksel ganda (dual piksel). Resolusi ini menurun cukup jauh dari seri sebelumnya yang menyematkan kamera 16 MP.

Kendati demikian, teknologi ini diklaim memiliki kemampuan 100% phase detection pixel (Galaxy S6: 0,78 phase detection piksel), sehingga kamera mampu menangkap fokus pada objek dengan jauh lebih cepat.

Dengan teknologi Dual Piksel membuat foto yang didapat semakin tajam walau dalam keadaan bergerak atau rendah cahaya di smartphone terbaru Samsung Galaxy S7. Bahkan ponsel ini dapat dipasangkan dengan Samsung Gear VR.

Sebanyak 2.016 unit smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge edisi Olimpiade 2016 akan dijual di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Tiongkok, Jerman, Korea Selatan dan Brasil.

Untuk harga jual smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge Olimpiade 2016 secara preorder akan dibanderol 879 euro atau Rp12,7 juta. Seluruh atlet delegasi yang akan berkompetisi di Olimpiade Rio 2016 akan mendapatkan Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition dan headset nirkabel Gear IconX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya