SOLOPOS.COM - Sony Xperia Z4 (Phone Arena)

Smartphone Sony terbaru bakal meluncur. Perusahaan Jepang itu akan merilis versi mini dari Xperia Z4.

Solopos.com, SOLO – Sony telah meluncurkan smartphone terbarunya bernama Xperia Z4 di Jepang beberapa waktu lalu. Kabarnya perusahaan tersebut itu akan merilis versi mini dari Xperia Z4.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (7/5/2015), smartphone terbaru itu bernama Xperia Z4 Compact. Kabarnya perangkat tersebut akan diluncurkan pertengahan Mei 2015 mendatang. Namun, belum diketahui apakah Xperia Z4 Compact akan dijual secara terbatas seperti halnya Xperia Z4.

Ekspedisi Mudik 2024

Sony dikabarkan menyematkan spesifikasi yang cukup mumpuni pada Xperia Z4 Compact. Perangkat tersebut akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Kelebihan lainnya adalah terdapat pada kamera utama yang mengusung sensor beresolusi 20,7 MP.

Layar dari Xperia Z4 Compact tentu lebih kecil dari pendahulunya. Smartphone terbaru itu memiliki ukuran layar 4,6 inci dengan resolusi 1.280×720 piksel. Lebih kecil dibanding Xperia Z4 yang memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi full HD.

Xperia Z4 Compact bukanlah satu-satunya versi mini dari smartphone besutan Sony. Sebelumnya terdapat Xperia Z3 Compact yang merupakan versi mini dari Xperia Z3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya