SOLOPOS.COM - Sony Lavender (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru tengah digarap Sony. Perangkat tersebut adalah Sony Lavender.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Jepang, Sony, dikabarkan tengah menggarap smartphone terbaru. Perangkat tersebut diduga bernama Sony Lavender.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Sabtu (16/5/2015), terdapat bocoran mengenai desain Sony Lavender. Sony dirumorkan akan mengusung  batas layar sentuh atau bezel tipis pada smartphone terbarunya itu. Hal tersebut diperkuat dengan gambar yang beredar di dunia maya mengenai Sony Lavender.

Di gambar itu terlihat Sony Lavender memiliki bezel yang sangat tipis dan hanya terlihat seperti garis hitam yang mengelilingi layar. Desain yang diusung juga terlihat beda dari perangkat-perangkat besutan Sony sebelumnya.

Sony Lavender diprediksi menggunakan bahan metal. Bahan tersebut memang menjadi pilihan para vendor dalam membuat sebuah perangkat mid-range maupun high-end. Di gambar itu juga menunjukkan ponsel anyar Sony itu akan menggunakan speaker di bodi depan dan belakang.

Meski sudah menjadi pembicaraan publik di Internet, Sony belum membeberkan spesifikasi dari smartphone terbarunya. Apalagi mengenai tanggal perilisan serta harga yang akan dipatok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya